WELCOME TO MY GALLERY
Browse »Home » , , » 5 Permainan Hewan Lucu dan Gokil Dunia

5 Permainan Hewan Lucu dan Gokil Dunia

Cabenews.blogspot.com : ada berbagai macam permainan di dunia ini, berikut ini 5 permainan yg melibatkan hewan tergokil versi cabenews...


Turkey Bowling 
Turkey Bowling (bowling ayam kalkun) adalah olahraga yang biasanya diadakan saat Thanksgiving day, acara ini terkenal di Amerika dan Kanada. Hampir sama dengan bowling biasanya, yg membedakan adalah bolanya diganti dengan Ayam Kalku dan targetnya adalah botol minuman.





Snail Racing
Snail Racing atau balap Siput berasal dari Inggris. Biasanya para siput yang di konteskan cangkangnya di gambar dengan gambar-gambar lucu, atau stiker, arenanya adalah lingkaran sepanjang 13-14 inchi



Camel Wrestling
Camel Wrestling / Gulat Unta adalah jenis permainan olahraga yang populer di Turki (khususnya Turki Barat). Arena gulat unta ini biasanya adalah lapangan terbuka, dan pemenang dari permainan ini adalah unta yg berhasil duduk diatas unta yang lain.




Ferret Legging
Ferret Legging adalah permainan khusus untuk lelaki, dimana musang kecil dimasukkan ke dalam celana para pria, para pria ini harus berdiri tak bergerak di depan para juri sementara musang kecil ada bersama "perabot" sang pria yg mungkin bisa saja menggigit atau mencakar.
Siapa yg bisa tidak bergerak paling lama, dialah yg menang


Horse Soccer
Horse Soccer atau Sepak Bola Kuda ini adalah sepak bola seperti umumnya, hanya saja yg membedakan adalah memakai kuda dan ukuran bola yg lebih besar.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...